Cara Mengatasi Mata Gatal Dan Berair

Cara Mengatasi Mata Gatal Dan Berair

Cara mengatasi mata gatal dan berair.- Mata anda terasa gatal dan berair? hati-hati jangan anggap sepele gejala ini dan jangan di kucek dengan tangan karena jika tidak di tangani dengan cara yang benar justru bisa berbahaya bagi kesehatan mata anda. Disini kami mempunyai solusi yang tepat dan terbukti efektif atasi mata gatal dan berair secara alami dan aman. Untuk mengatasi mata gatal dan berair eye care softgel solusinya. Eye care softgel adalah suplemen herbal untuk kesehatan mata yang di rekomendasikan khusus untuk anda yang mengalami masalah mata.

Cara Mengatasi Mata Gatal Dan Berair
Jika mata terasa gatal berair, dapat dikarenakan alergi terhadap sesuatu.  Reaksi alergi bisa terjadi tiap kali terpapar kembali oleh zat menjadi sumber alergi. Jika sumber alergi ini sudah ditemukan, maka sebaiknya dihindari. Penyebab lain dari mata gatal dan berair, bisa saja disebabkan oleh mata kering akibat berkurangnya produksi air mata atau kualitas air mata yang kurang baik. Jika selama ini belum pernah berkonsultasi dengan dokter mata, ada baiknya anda perikasakan diri ke dokter mata, untuk memastikan penyebabnya

Meskipun bukan jenis penyakit yang membahayakan mata, namun mengalami mata gatal dan berair sangatlah merepotkan. Selain merasa tidak nyaman di sekitar mata, Bekerjapun menjadi tidak fokus terutama bagi pekerja kantoran yang sehari-harinya duduk di depat komputer.  Maka dari itu eye care softgel hadir untuk memenuhi kebutuhan mata anda.

Khasiat Eye Care Softgel Untuk Mata Gatal dan Berair

Cara Mengatasi Mata Gatal Dan Berair
Cara mengatasi mata gatal dan berair dengan eye care softgel merupakan cara paling efektif dan aman untuk mata anda. Eye care softgel terbuat dari bahan-bahan herbal yang di perlukan oleh mata dianataranya : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Semua bahan herbal tersebut di ramu menjadi satu dan terciptalah eye care softgel suplemen herbal yang dapat memenuhi semua yang di butuhkan oleh mata.

Eye care softgel dapat memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Selain itu eye care softgel dapat melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan mata, mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer ataupun Televisi.

Perlu anda ketahui eye care softgel sudah terbukti mampu mengatasi segala macam keluhan mata. Berikut ini adalah kesaksian nyata dari konsumen kami.

Cara Mengatasi Mata Gatal Dan Berair
Bpk Islisyah Asman – 52 tahun – Jl. Ardio gg nangka , Bogor 
Rutinitis kerja saya banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya . Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel .

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel .

Cara Mengatasi Mata Gatal Dan Berair
Agus Chung – Pontianak
Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama saya memang sering merasa pusing dan sakit di kening, dan kemudian divonis oleh dokter spesialis mata teryata mama saya mengalami ablasio retina ( saraf retina lepas ) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World EYE CARE SOFTGEL sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGELL 2×3 dan LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan bayang-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…

Eye Care Softgel Green World Suplemen Herbal Untuk Kesehatan Mata Anda
  • Isi :    100 Softgel
  • Cara Konsumsi :     Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
  • Harga :  Rp.442.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Untuk cara pemesanan Eye Care Softgel Green World sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengirim SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format EC barang langsung di kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Eye Care Softgel yang benar :

EC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
EC : 2 botol : Mayasari : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
EC adalah Kode Eye Care Softgel yang harus dicantumkan di setiap pemesanan Eye Care Softgel semua itu di lakukan untuk mempermudah pelayanan kami

Catatan :
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( EC ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2224.3893.
  • Untuk daerah kota Tasikmalaya dan Ciamis bisa COD
  • Setelah anda mengirimkan pesan melalui sms atau BBM sesuai format di atas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus anda transfer kepada kami. 
"Terimakasih atas kepercayaan dan minat anda berbelanja online kepada kami"

Cara Mengatasi Mata Gatal Dan Berair

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Mata Gatal Dan Berair"

Posting Komentar