Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi
Keloid membuat anda tidak percaya diri? Ingin menghilangkan keloid dengan cepat dan alami tanpa harus operasi? jika demikian, saya rekomendasikan jelly gamat gold sebagai cara menghilangkan keloid tanpa operasi yang terbukti 100% ampuh tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat sangat di anjurkan sekali bagi anda yang mempunyai keloid / atau bekas luka operasi caesar.


Berikut ini adalah gejala dari keloid :
  1. Berwarna cerah, merah muda, atau merah
  2. Menonjol (benjolan) atau berkerut
  3. Gatal
  4. Lunak
  5. Mudah mengalami iritasi apabila terkena gesekan
  6. Terus bertambah besar
  7. Warnanya menjadi lebih gelap dari kulit sekitarnya ketika terkena sinar matahari

Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi Dengan Pengobatan Jelly Gamat Gold-G

Cara menghilangkan keloid tanpa operasi dengan pengobatan jelly gamat gold-g merupakan cara pengobatan yang terbukti ampuh dan aman untuk menghilangkan keloid. Jelly gamat adalah obat herbal penghilang keloid terbaik yang terbuat dari Teripang (gamat). Teripang yang digunakan untuk pembuatan jelly gamat gold-g adalah Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Tripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini mengandung Gamma Peptide yang mempunyai khasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat.

Selain mengadung zat Gamma Peptide, Jelly gamat gold G juga mengandung : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Kolagen yang terkandung dalam jelly gamat gold-g mampu Membantu menyembuhkan luka, baik untuk kecantikan kulit serta dapat mengurangi masalah lambung/maag. Protein sangat baik untuk sistem pencernaan/lambung dan dapat memperkuat sistem daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Cara pakai QnC Jelly Gamat untuk menghilangkan keloid
  • Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian kulit yang terdapat keloid, bekas luka sayatan /bekas luka operasi caesar, sakit/gatal eksim secara merata, biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih
  • Gunakan secara rutin 3x sehari pagi,siang,dan malam untuk memperoleh hasil yang maksimal
http://www.obatlukalambungherbal.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Keloid Tanpa Operasi"

Posting Komentar