Obat Pembengkakan Jantung

Obat Pembengkakan Jantung

Ini dia obat pembengkakan jantung paling ampuh dan paling aman tanpa efek samping.

Obat pembengkakan jantung yang paling ampuh dan alami adalah Ace Maxs Obat Jantung Bengkak. Khasiat yang yang terkandung dalam ace maxs mempu mengatasi pembengkakan yang terjadi pada jantung secara alami serta membuat jantung jadis sehat. Untuk lebih jelasnya saya sudah sajikan informasi lengkapnya untuk anda. berikut informasinya.

Obat Pembengkakan Jantung
Jantung bengkak atau pembengkakan jantung merupakan suatu kondisi pembesaran ukuran jantung akibat gangguan tertentu yang menyebabkan jantung bekerja lebih berat dibandingkan normal. Pembesaran jantung dapat menyebabkan kemampuan memompa darah menjadi tidak efektif, dalam jangka panjang akan mengakibatkan gagal jantung.

Gejala jantung yang mengalami pembengkakan
  • napas menjadi pendek bahkan sesak terutama bila beraktivitas atau pada posisi tidur terlentang,
  • bengkak pada kedua kaki,
  • mudah lelah dengan aktivitas, dan berdebar-debar.
  • Pada pasien dengan gangguan irama jantung gejala berdebar-debar akan lebih menonjol, dapat juga dirasakan nadi yang tidak beraturan, dan sesak.
Penyebab terjadinya pembengkakan jantung
Yang paling sering menyebabkan pembengkakan jantung (jantung bengkak) adalah penyakit jantung koroner dan darah tinggi. Penyebab lain yang dapat menyebabkan pembengkakan jantung adalah infeksi virus pada jantung yang menyebabkan radang jantung, obsesitas, usia tua, penyakit katup jantung, kehamilan, hipertiroid,  penyakit ginjal, dan penyakit jantung bawaan.

Obat Pembengkakan Jantung Ace MaxsTerbukti Paling Ampuh Untuk Sembuhkan Penyakit Jantung Bengkak/Pembengkakan Jantung

Obat Pembengkakan Jantung
Untuk anda yang menderita pembengkakan jantung kami punya solusi pengobatan yang tepat dan terbukti ampuh sembuhkan jantung yang bengkak. Untuk mengobati pembengkakan jantung kami percayakan ace maxs sebagai obatnya. Ace Maxs adalah obat pembengkakan jantung no.1 di indonesia di Produksi Oleh PSB Jakarta-Indonesia dan di distribusikan oleh: PT.H2O Internasional Jakarta Indonesia, sertifikat HALAL dari DEPKES RI P-IRT - No. 113317506253. No BPOM Ace Maxs adalah POM TR .142 680 331. Ace Maxs di formulasikan dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak mempunyai khasiat yang mampu mengembalikan jantung yang bengkak kembali normal.

Pada kulit manggis terdapat kandungan Antioksidan yang sangat tinggi bernama Xanthone. Zat xanthone mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi jantung yang mengalami pembengkakan. Selain itu, zat xanthone juga bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis.

Pada daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Berikut ini adalah bukti NYATA kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi obat tradisional pembengkakan jantung ace maxs.
  • Nama    : Tri Ningsih
  • Asal       : Yogyakarta
  • Umur     : 64 tahun
  • Profesi    : Pensiunan
  • Penyakit  : Jantung bengkak
Setelah minum Obat Jantung Bengkak Ace Maxs sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh.Wah, ini benar-benar ajaib. Ace Maxs memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bengkak, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

Itulah bukti keampuhan ace maxs sebagai obat pembengkakan jantung. Jika anda berminat mencoba obat tradisional ace maxs,  anda dapat memesan kepada kami, cukup  mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Sesuai Tatif JNE*
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Sesuai Tatif JNE*
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000
Sesuai Tatif JNE*
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Sesuai Tatif JNE*
Rp.1.325.000
Daftar Harga Ace Maxs di atas merupakan daftar harga resmi perusahaan. Jika anda menemukanAce Maxs dengan harga yang lebih murah hati-hati mungkin saja itu produk Ace Maxs palsu.
Perhatian
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami.
  • Harga 1 Botol Ace Maxs adalah Rp.240.000, itu belum termasuk ongkos kirim (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) info harga klik disini
  • Jika anda masih bingung perihal Cara Pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi kontak kami di No.0852. 2133.0085 atau juga bisa lewat BBM 282EB62B

Obat Pembengkakan Jantung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Pembengkakan Jantung"

Posting Komentar