Obat Herbal TBC Paru

Obat Herbal TBC Paru

Penyakit tbc paru tak kunjung sembuh? Kami punya solusinya. Untuk anda yang ingin menyembuhkan penyakit tbc kami sarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs Obat Herbal Tbc Paru. Dengan mengkonsumsi ace maxs secara teratur penyakit tbc paru yang anda derita akan berangsur-angsur membaik dan lama kelamaan akan sembuh dengan sendirinya. Proses penyembuhan penyakit tbc berjalan secara bertahap, karena ace maxs 100% obat herbal BUKAN obat kimia.

TBC paru merupakan suatu infeksi paru-paru yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium Tuberculosis. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Selain karena bakteri sebagai penyebab utama, faktor lingkungan yang lembab, kurangnya sinar matahari pada suatu ruang dan kurangnya sirkulasi udara juga sangat berperan dalam penyebaran bakteri mikobakterium tuberklosa ini sehingga sangat mudah menyerang orang yang hidup dalam kondisi lingkungan yang tidak sehat.

Gejala TBC Paru antara lain: batuk produktif (berdahak) lebih dari sama dengan 3 minggu, batuk berdarah, sesak napas, nyeri dada, lemah dan letih, berat badan menurun, nafsu makan menurun, berkeringat pada malam hari, demam yang tidak tinggi.

Obat Herbal TBC Paru yang Ampuh

Obat Herbal TBC Paru
Pengobatan tbc paru dengan obat ace maxs merupakan cara pengobatan paling tepat untuk menyembuhkan penyakit tbc paru yang anda derita. Ace Maxs adalah obat herbal tbc paru terbaik untuk mengatasi penyakit tbc. Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis mengandung zat xhantone yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang merupakan penyebab penyakit TBC paru. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Sebagai obat herbal tbc paru Ace Maxs telah terbukti ampuh sembuhkan tbc paru hingga tuntas. Berikut ini adalah bukti kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi obat herbal tbc paru.
  • Nama       : Mustafa Hadji
  • Asal          : Bekasi, Jawa Barat
  • Umur        : 37 tahun
  • Profesi      : Pekerja Bangunan
  • Penyakit   : Paru – Paru / TBC
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol ACe Maxs oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum Ace Maxs.

 Cara Pemesanan Ace Maxs

CEV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan :
CEV : 2 botol : Anton Wijaya : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ACE-MAX'S, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CEV harus di cantumkan dalam setiap pemesanan ACE-MAX'S”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka ACEMAX’S yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA ACEMAX’S

Harga ACEMAX’S di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Obat Herbal TBC Paru

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal TBC Paru"

Posting Komentar