Cara Cepat Atasi Sakit Maag

Cara Cepat Atasi Sakit Maag

Bagi anda yang mempunyai penyakit maag dan sering kambuh kini ada cara cepat atasi sakit maag paling ampuh yaitu dengan obat maag QnC Jelly Gamat. Herbal qnc jelly gamat adalah obat maag terbaik untuk atasi sakit maag dan sangat terjamin keampuhannya. QnC Jelly Gamat sangat di anjurkan sekali bagi anda yang mempunyai maag dan asam lambung tinggi. Berikut informasi lengkapnya.

Cara Cepat Atasi Sakit Maag
Penyakit  maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya :
  • makan tidak teratur atau terlalu cepat
  • makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak
  • merokok dan banyak minum kopi/alkohol
  • stres yang berlebihan
  • Penelitian terkini (stres salah satu pemicu maag)
Gejala utama sakit maag adalah rasa perih yang hebat pada perut. Penderita akan sering mengeluarkan keringat dingin dan mudah mengalami kelelahan karena selera makan menurun. Yang makin parah lagi, penderita akan mual dan muntah disertai rasa pusing. Saat gejala maag kronis muncul di malam hari, penderita akan merasa gelisah dan sulit tidur. Jika anda merasakan beberapa gejala seperti ini, kemungkinan besar anda sudah terserang penyakit maag kronis, Maka dari itu kami sarankan anda untuk mengkonsumsi obat maag herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Cepat Atasi Sakit Maag dengan Obat Maag Herbal QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh Atasi Sakit Maag dengan Cepat

Cara cepat atasi sakit maag dengan obat maag Herbal QnC Jelly Gamat merupakan cara yang efektif dan aman untuk mengatasi sakit maag. Jelly gamat  gold-g mengandung zat-zat yang mampu menetralisir kadar asam lambung yang tinggi. Obat maag jelly gamat gold-g mengandung Gamapeptide yang sangat diperlukan untuk menyembuhkan iritasi pada lambung. Selain mengadung zat Gamma Peptide, Teripang juga mengandung : Kolagen 80,0%, Manfaat kolagen adalah Mengurangi masalah lambung/maag dan serta dapat Membantu menyembuhkan luka di lambung. Selain Kolagen obat penyakit maag jelly gamat gold-g juga mengandung Protein 86,8%. Baik untuk sistem pencernaan/lambung dan dapat Memperkuat sistem daya tahan tubuh sehingga tubuh menjadi kuat dan tidak mudah terserang penyakit. 

Tidak hanya itu, Teripang atau gamat emas juga mengandung : Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Kini Anda bisa mendapatkan manfaat dari teripang yang kaya khasiat dan kegunaannya dengan mengkonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan disini.
Cara Cepat Atasi Sakit Maag

Cara Cepat Atasi Sakit Maag

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Cara Cepat Atasi Sakit Maag"

  1. Berapa harganya.. dana di jual di apotik g

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga Rp.175.000 / botol , jelly gamat gold-g tidak di jual di apotik

      Hapus