Cara Menghilangkan Nyeri Pada Testis

Cara Menghilangkan Nyeri Pada Testis

Cara Menghilangkan Nyeri Pada Testis
Cara Menghilangkan Nyeri Pada Testis.- Pernahkah Anda mengalami rasa sakit di salah satu atau kedua testis atau di sekitarnya? Hati-hati, mungkin saja Anda mengalami masalah kesehatan. segelah konsultasikan ke dokter , lalu Apa saja sih penyebabnya? Beikut ulasan lengkapnya. Testis adalah kelenjar kelamin jantan yang terdapat pada hewan dan manusia (pria), pria mempunyai dua testis dan dibungkus dengan skrotum yang berfungsi memproduksi sperma dan hormon seks pria seperti testosteron.

Penyebab nyeri testis :
  • Varikokel
  • Hernia inguinalis
  • Hidrokel
  • Gangrene Fournier
  • Kanker testis
  • Torsi
  • Radang testis
  • Batu ureter
  • Cedera di sekitar testis

Pengobatan yang aman untuk menghilangkan nyeri pada testis

Cara Menghilangkan Nyeri Pada Testis
Untuk mengobati testis atau buah zakar yang sakit kami percayakan ace maxs sebagai obatnya. Ace Maxs adalah obat penghilang rasa nyeri pada testis yang di formulasikan dari perpaduan bahan bahan herbal alami pilihan diantaranya kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasar utamanya. Ace Maxs mengandung zat xhantone dan zat zat yang berperan penting dalam proses penyembuhan nyeri testis.

xanthone terdapat pada kulit manggis, yang dimana khasiat zat xhantone ini berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, kulit manggsi juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

Daun sirsak berkhasiat sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Selain itu daun sirsak juga di kenal sebagi antikanker, Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.


Demikianlah info Cara Menghilangkan Nyeri Pada Testis dengan obat herbal Ace Maxs yang dapat saya sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Jika Anda berminat ingin mencoba obat herbal ace maxs sebagai obat penghilang nyeri testis, Anda bisa memesan kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

AMF : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk AMF harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Nomor ” 0852.2133.0085 ” dan Kode Produk ” AMF “, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu – waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  • Jangan lupa format AMF harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar Anda bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.
Daftar Harga Ace Maxs

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran Anda bisa menggunakan salah satu Rekening kami di bawah ini :
  1. Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  2. Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  3. Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin
Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Amiiin…

Cara Menghilangkan Nyeri Pada Testis

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Cara Menghilangkan Nyeri Pada Testis"

  1. Saya ingin pesan .. Tapi saya blm mngrti biasanya kn klo pesan trnfr dlu bru d krim . Knp d sini brng d krim terlbh dhulu sblm tf ? Apa tidk khwtr bid n run ? Mhon infonya krna sya bnar bnar ingin memesan

    BalasHapus
  2. Jika mau pesan tinggal langsung sms saja. Formatnya ( AMF : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Anda Lalu
    kirim ke 0852.2133.0085..

    Pengiriman barang terlebih dahulu hanya khusus untuk pemesanan 1-2 botol saja. " sistem ini di lakukan agar pemebeli tidak ragu berbelanja di toko kami " terims..

    BalasHapus